Bhabinkamtibmas Gunung Batu Sambangi Warga Binaannya Berikan Motivasi dan Edukasi

    Bhabinkamtibmas Gunung Batu Sambangi Warga Binaannya Berikan Motivasi dan Edukasi

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Gunung Batu Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar sambangi warganya sambil berikan motivasi dan edukasi.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri rutin lakukan sambang untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayahnya.

    “Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang sekaligus memberikan pembinaan terhadap masyarakat di daerah tempatnya bertugas, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Dengan mendatangi masyarakat secara langsung akan lebih mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, ” pungkas Kapolsek.

    Berlokasi di Kampung Sindang Rasa RW 6 Kelurahan Gunung Batu Bogor Barat, terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatman dengarkan curahan hati masyarakat serta mengajak untuk meningkatkan giat siskamling dan ronda malam di lingkungannya.

    Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat bilamana mengetahui adanya tindak pidana maupun keluhan untuk dapat melaporkan secara langsung kepada whatsapp Hot Line no aduan Kapolresta di nomer 087810010057, selama 1×24 jam.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Operasi Pekat, Polsek Bogor Barat...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bogor Utara Laksanakan Operasi Minuman...

    Berita terkait